July 4, 2009

My First Wedding Cake for Anti & Agung

Wedding Cake for Anti & Agung

Wedding Cake? Waks.. Terima gak ya orderannya? Secara belum pernah buat dan belum ikutan kursusnya juga.. Tapi kapan lagi ya? Akhirnya diterima juga ordernya.. Bismillah.. Searching sana sini dan sesuai tema nya merah gold.. tadinya dua tingkat saja, tapi spesial for first wedding cake dikasih bonus 1 tingkat.. akhirnya jadilah seperti ini..
Ini dia penampakan di gedung.. Ternyata mejanya besaar.. dan karena tidak pakai pilar jadinya imut banget ya.. hehehe..

Wedding Cake for Anti & Agung

Ternyata ada sesi pemotongan kue.. Lucu juga ya ternyata ada acara ini.. Dan yang ini setelah dipotong kuenya dan sama pengantinnya..

Pengantinnya sedang potong kue

Langsung dinikmati.. mesranya.. :)

Spesial thanks untuk tante ine dan puro yang udah bantu, papa yang udah nungguin sampai malem (walaupun sambil fb-an hehhe), serta team pengantar (naufal, om zeth dan tante windy) yang sekalian ikutan ke resepsinya..

Terima kasih untuk orderan nya ya Anti dan Agung.. Semoga suka kuenya.. Selamat atas pernikahannya.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. amiin.. :)

2 comments:

Our Wedding Invitation said...

spesial banget ini kue menambah romantis acara pernikahan ak n suami...
makasih yang banyak banget utk mba Dian, Mas Awan, Ine, Nau, Mas Z, Windy, dll..ternyata banyak juga ya pendukungny :D...sekali lagi makasih banyak ya..kuenya bukan cuma cantik dan elegan, tapi rasanya juga dahsyat!! hehe bunga nya juga bisa dimakan lho, adik2 sepupuku sampai terkagum2 makanin bunga nya hehe..
utk kue dalem nya itu bolu coklat selai stroberi yang rasanya ruarrr biasa, trus tingkat berikutnya bolu coklat selai blue berry yang rasanya istimewa tiada duanya..yummy..

semoga banyak pengantin2 lain yang memesan wedding cake di Naucake, dijamin tidak menyesal !! ^_^

Intan Ayu Desprilani Yacob said...
This comment has been removed by the author.