June 30, 2009

Barbie Cake for Aura

Barbie Cake for Aura

Juni yang penuh berkah.. Pesanan terbanyak di bulan ini, dan Barbie Cake ini spesial dipesan oleh Dina untuk putrinya tersayang Aura.. Ternyata mengalami keterlambatan untuk pengirimannya.. Entah mengapa Nirwana Ekspress yang biasanya lebih awal tiba di rumah, jam pick up jam 12, jam 1/2 1 belum tiba, akhirnya ditelpon dan jam 2an baru sampai rumah.. dan belum tau mau dikirim kemana.. waduh2.. ga biasanya .. ternyata katanya karena jemputan sesuai schedule entah kenapa tidak sampai2 dan tidak bisa dihubungi, jadilah pakai kurir lainnya.. tiba di rumah Dina sekitar jam 4.. dan pisau serta lilinnya malah kebawa kurir.. maaf ya bu..

Selain itu ternyata.. yang tak disangka2.. kue dibagian roknya sobek..:(( sedih banget pas tau itu karena Aura dan mamanya pasti kecewa.. maaf banget ya bu.. sepertinya kurang tebal, jadi pas panas dia mungkin jadi kurang kokoh.. next time aku buat lebih tebal lagi untuk menghindari kejadian seperti itu..

Barbie Cake for Aura

Terima kasih ya Bu udah mau pesan ke Nau Cake.. udah mau terima kue sobekku.. hiks hiks.. Insya Allah kukirim permohonan maafku pas sunatan Refo ya Bu..
Selamat ulang tahun untuk Aura.. semoga menjadi anak yang sholehah dan pintar.. amiin :)

No comments: