July 7, 2008

Naufal Birthday Cake (Thomas The Train)

Naufal dan B'day Cake nya

Selesai mengerjakan pesanan Anti, mulai deh tempur untuk buat birthday cake nya Naufal.. tadinya cukup saudara2 aja, tapi jadi terbersit.. kenapa ga sekalian sebagai ajang promosi aja yah.. hehehehe.. jadilah ngundang beberapa rekan/teman.. Aku buat cup cake (pake brownies kukus) untuk goody bag nya.. adik ku (dita) dan sepupu (vivi & poppy) membantu juga.. terutama bikin coklat hias... so.. jadilah kami begadang.. :D terima kasih ya adik dan sepupu2 ku.. udah mau jadi asisten2 sampe begadang2.. kalo nggak aku ga bakal sanggup deh ngerjain semuanya :) oiya.. selain itu juga aku buat american risoles untuk camilannya (yang ini ga sempat difoto) ..

Birthday cake nya aku buat pake lapis surabaya.. memang kalo bikin kue harus sering2 praktek ya.. karena baru pertama kali bikin lapis surabaya, sepertinya blm mantab.. hiasan kue ini terinspirasi oleh beberapa blog teman2 NCCers.. Idenya juga dadakan, ngiasnya juga baru pagi harinya.. padahal acara jam 11 siang.. :D sepertinya masih harus belajar time management bikin kue nih.. biar ga mepet gini waktunya.. edible nya aku pesan ke mbak Uning (makasih ya mbak Uning, aku suka design nya)..

Thomas The Train Cake
tadinya thomas nya mau dibuat 3D, tapi ga sempat, jadinya pake mainan deh..

Kereta dari fondan (sisi kiri kue)
terinspirasi dari mbak Peni Respati (makasih mbak Peni)

Naufal with Thomas Edible image (sisi kanan kue)

Naufal with Thomas Edible image (sisi belakang kue)

Cup Cake Edible Image Naufal

Cup Cake

Coklat Stick Hias..

alhamdulillah semua bisa selesai dan acara berjalan lancar.. terima kasih semua udah membantu dan ikut meramaikan acaranya.. :) dan semoga ajang promosi nya membuahkan hasil.. amiin.. :)

No comments: