July 5, 2008

Fruit Japanese Cheese Cake (Anti)


Satu lagi pesanan Fruit JCC.. kali ini pesanan teman kantorku, Anti.. terima kasih untuk pesanannya ya.. sepertinya untuk ultahnya Anti, karena tanggalnya sama dengan ultah Naufal :D hiasan kue nya aku kasih topping strawberry.. ternyata malah bikin jelek hiasannya.. hiks hiks.. toppingnya jadi meleleh dan pagarnya jadi ada yg patah.. hiks hiks.. padahal pertama jadi masih oke.. tapi pas mau diambil jadi sebagian ada yg rusak.. hiks.. hiks.. jadinya aku kasih pita spy bagus lagi, tp tidak sebagus awalnya.. maaf banget ya Anti.. lain kali aku harus lebih teliti lagi.. fotonya keliatan ada lelehan toppingnya.. :D pas dikasih pita udah ga sempat difoto lagi, karena dah mau diambil.. semoga suka ya kuenya.. :)

1 comment:

Our Wedding Invitation said...

Mba Dian...
meskipun mba dian ngomong kuenya belepotan, dll, tapi klo aku bilang kuenya enakk!!!beneran lho aku ga nambah2in or ngurang2in, tapi bener2 enak! buktinya bukan cuma aku aja yang bilang enak, tapi sodara2ku, om2, tante2, pacar, ortu,nenek, pada bilang enak kuenya beli dimana? trus aku bilang temen kantorku yang buat.
itu coklat pagarnya dari coklat putih ya mba? kue bolunya lembut, kejunya pas,buahnya segar, masih kerasa dikit2 topping strawberrynya hehe.. oiya aku jadi dapet diskon lho jadi ga enak ama mba dian, eh salah, jadi makin enak kuehnya :P kekeekek..
so bagi temen2 ibu2 bapak2 or siapa aja yang mau pesen kue, aku recommended kan kue fruit japanese chese cake buatan mba dian.
btw aku mau donk diajarin buatnya :D hehehehe...
thx alot mba Dian..Bravo utk ibu kita yang serba bisa ini!!
-Anti-